Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Goyang Itik


Udah pada tau kan goyang itiknya Zaskia? Pastinya kalo kamu penggemar dangdut ato yg suka nonton infotainment di TV, pasti udah pada tau semua.

Tapi bagi yg belum tau juga, nih ada contoh goyang itiknya Zaskia yg sempat bikin heboh itu...

Video Zaskia si Goyang Itik

Ternyata tuh... selain Zaskia banyak lho penyanyi dangdut yg juga pada bergoyang itik. Bahkan banyak yg udah pada bergoyang kayak bebek ini jauh sebelum Zaskia mempopulerkannya. Tp btw, goyang itik ini emang sexy sih. Nih gambar beberapa penyanyi dangdut n bahkan campursari, yang lagi pada bergoyang itik - berikut link videonya di youtube. Gimana emang sexy-sexy kan...? Hmmm...


Video Ana Velisa - Jogja
Video Denok Mercyla - Solo

Video Dwi Anisa - Jogja
Video Eva Kharisma - Solo

Comments
0 Comments

No comments: